Berlarilah Dari Bayang

By Afrilia Utami - August 23, 2011


: Arin Budiarti

Arin, dari lorong kelas ini aku
melihatmu centil mengedipkan dua
matamu.
Dengan langkah sayu aku melaju
Menujumu
Membeli seikat bunga Matahari
Sesampul cahaya dari namamu, menari-
nari.

Arin, dari bangku kelas. Aku menyusun
spidol yang habis tinta. Penghapus hitam.
Papan masih putih sedikit kumal,
Aku meniup hatimu di jarak-jarak dekat
Dari dua hati yang meletup-letup
Ingin bercumbu dengan do'a


Sahabatku,
Aku masih memburu jantungku
Di retak garis bibirmu, ketika kau tersenyum
Merapalkan keindahan dari usiamu
Yang semakin meninggi. Bisikkanlah
Jika rindu bersahutan di ujung jalan-jalan
Kepulanganku, melelapkan sejenak
Di harimu..
Menggenapkan enambelas tahun,
usiamu.

15 Agustus 2011

  • Share:

You Might Also Like

0 comments