Dalam Sujud

By Afrilia Utami - December 26, 2011


Dalam sujuku, aku merasakan tubuhku ringan bagai debu
terombang ambing ditiup udara yang bergerak
dengan lembut membawaku pada keindahan sejati-Mu

Rasa rindu ini kian tak diam, ingin dekat Dzat-Mu
Kala air mata memanggang kata-kata jiwa
meresap pada bongkahan hati yang mulai mencair
dalam naungan cahaya Kau, dalam tasbihku
aku memanggil-manggil asma-Mu


Aku merasakan cinta-Mu yang membawa keberadaanku.
seperti menerima tarian jemari yang membelai senja
Yang tak pernah tergambar bentuknya
namun begitu terasa hanya satu yang setia selalu
ada dekat denganku.

Aku tak dapat memisahkan senyuman dan perekat-
air mata dengan sejadah yang tergelar menuju kiblat
aku ingin terus mengenal cinta-Mu, walau sumbang pintaku.
Seolah tak henti memohon ampunan-Mu
eratkanlah aku untuk menggenggam tali islam.
Aku tak ingin lepas dari ridho-Mu

Ketika sujudku rapuh dihadapan-Mu
ketika hamba-Mu ingin berada dekat selalu
dalam cinta yang selalu bara dan muda.

2011

  • Share:

You Might Also Like

0 comments